Thursday, March 8, 2012

Frequently Asked Questions. FAQS Akupunktur Pelangingan

Akupunktur Pelangsingan FAQ (Frequently Asked Questions)

Saya ingin langsing bagaimana caranya?
Akupunktur dapat membantu memberikan Anda bentuk tubuh yang anda cari. Akupunktur yang dilakukan secara rutin ditambah penggunaan produk herbal yang kami sarankan akan sangat membantu mengurangi lemak dan membuang kotoran-kotoran yang ada dalam tubuh Anda.

Apa saja keuntungan Akupunktur? Apakah saya hanya bisa menurunkan berat badan dengan akupunktur atau ada keuntungan yang lain?
Akupunktur secara rutin dan teratur dapat membantu
Mengurangi Nafsu makan
Meningkatkan metabolisme pembakaran lemak
Melancarkan pembuangan toxin
Melancarkan Buang Air Besar (BAB) dan Buang Air Kecil (BAK) yang tidak rutin dan teratur
Memberikan tidur yang lebih berkualitas
Melancarkan siklus bulanan bagi para wanita
Meningkatkan tenaga dan tubuh merasa lebih fresh dan segar
Melancarkan aliran darah di seluruh tubuh
Membantu melemaskan otot yang tegang
Memperlancar saluran pernapasan
Menormalkan tekanan darah
Mengurangi kadar gula dalam darah
Menyembuhkan Maag

System Akupunktur Apa saja yang ditawarkan oleh Klinik Akupunktur Bandung?
Kami menawarkan beberapa metode Akupunktur
Akupunktur Traditional
Akupunktur Tanam Benang /Akupunktur Catgut Embedding
Diluar Akupunktur Kami juga menyediakan rangkain produk Traditional Chinese Medicine dalam bentuk Herbal yang sudah dikapsulkan.

Akupunktur Traditional adalah metode akupunktur classic dimana kami menggunakan jarum halus (sangat tipis sekali) yang ditusuk di beberapa titik akupunktur diseluruh tubuh. Jarum-jarum ini dibiarkan ditubuh untuk 10-30 Menit. Jarum yang kami gunakan adalah Jarum Single Use Disposable Needles – Jarum sekali pakai buang. Jadi sangat aman dan tidak ada resiko infeksi sama sekali. Untuk hasil optimal disarankan untuk melakukan terapi minimal 2x / minggu.

Akupunktur Tanam Benang adalah modifikasi dari Akupunktur Traditional dimana Benang Catgut ukuran 1-2cm ditanam diberbagai titik akupunktur. Benang Catgut adalah benang yang terbuat dari protein. Benang ini digunakan untuk menjahit luka dalam/operasi cesar, jantung, usus buntu, ginjal, dll, dijamin aman karena akan larut dalam tubuh setelah +- 21 Hari dan berubah menjadi protein. Benang dan jarum yang kami gunakan untuk metode ini tentunya Single Use Disposable (Sekali pakai buang) untuk menjaga kebersihan dan mencegah terjadinya penyakit menular.

Produk Herbal yang kami tawarkan adalah rangkain produk herbal tiongkok kuno yang sudah terkenal ribuan tahun. Produk-produk kesehatan yang dulunya berbentuk jamur, biji, buah-buahan kering, ganggang, akar dll yg kini telah dikemas secara modern dan jauh lebih mudah untuk dikonsumsi. Kami sudah mendapatkan Sertifikasi dari berbagai lembaga lokal maupun international untuk rangkaian produk herbal yang kami tawarkan. Sertifikasi yang kami dapatkan antara lain adalah
Halal Indonesia
Halal Proses Produksi, Indonesia
Halal Malaysia
BPOM – Badan Pengawas Obat dan Makanan
FDA – Food and Drug Administration (BPOM America Serikat)
Dan Badan POM di Berbagai Puluhan negara lainnya
Top 500 Asia Brand
Perpaduan Resep ribuan tahun dengan teknologi modern membuat Herbal kami menjadi salah satu cara paling praktis untuk menjaga kesehatan anda dan keluarga.

Tanam Benang? Benangnya benar – benar ditanam dialam tubuh? Dijahit gitu? Nanti apakah ada resiko tidak bisa hamil? Perutnya diikat dengan benang? Benar nih aman?
Kami sudah banyak sekali mendapatkan pertanyaan seperti ini. Teknologi tanam benang memang masih baru di Indonesia tapi sedang ngetrend karena keuntungan yang ditawarkan jauh dibanding dengan akupunktur traditional. Bahkan mayoritas pasien kami adalah pelanggan akupunktur Tanam Benang Catgut itu sendiri.
Tidak Benangnya tidak dijahit kedalam tubuh Anda. Benang kecil seukuran 1 hinga 2 centimeter saja yang dimasukan ke titik-titik akupunktur di tubuh Anda. Tidak ada resiko tidak bisa hamil. Tidak ada resiko apa pun. Kami sudah melakukan terapi ini ke ratusan orang dan hasilnya menakjubkan. Penurunan lemak secara alami dan tanpa efek samping.

Bagaimana rasanya ditusuk jarum? Saya belum pernah tusuk jarum sebelumnya..Apakah Sakit? Saya takut dengan jarum.
Langkah pertama yang Anda harus lakukan adalah relax, tenang saja. Jarum Akupunktur berbeda dengan jarum suntik yang biasa Anda lihat di Rumah Sakit/Puskesmas/Klinik lainnya. Jarum Akupunktur jauh lebih tipis, dan jauh lebih flexible biasanya hampir tidak ada pendarahan dan tidak berbekas setelah penjaruman. Adanya sedikit rasa nyeri seperti digigit semut, tapi itu pun hanya ketika penjaruman saja. Bahkan jika Pasiennya relax dan tidak tegang hampir tidak terasa sama sekali. Kami telah menangani banyak sekali pasien yang pertama kali datang ke kami dan banyak juga yang takut dengan jarum. Sebelum terapi kami menjelaskan secara detail apa yang akan kami lakukan jadi Pasien pun mengetahui dengan jelas dan tidak kaget ketika diterapi. Pasien lebih tenang dan hasil pun lebih optimal.

Saya butuh langsing cepat. Tolong bantu saya. Cara Akupunktur yang mana yang memberikan hasil paling bagus?
Metode pelangsingan apapun yang memberikan hasil terlalu cepat akan merusak organ-organ tubuh yang penting (Usus, Lambung, Jantung, Ginjal dan Hati). Pelangsingan/Penurunan Berat badan yang bagus itu bertahap agar tubuh tidak kaget. Banyak sekali pasien-pasien kami yang cenderung melakukan crash diet (Berhenti makan secara drastis, hanya makan –makanan kecil, dll). Hal ini sangat berbahaya karena tubuh akan kekurangan nutrisi dan berbagai efek samping yang akan diderita yang pasien seperti pingsan, tekanan darah rendah, berkunang-kunang, cara berpikir terggangu, muntah, maag, nyeri lambung dan usus. Akan terjadi Efek Yoyo (The Yoyo Efect) dimana selama diet anda merasakan tubuh merasa langsing dan setelah dietnya berhenti tubuh akan jauh lebih besar dari sebelumnya.
Paket Catgut + Herbal adalah paket yang paling cocok untuk Anda. Hasilnya penurunan berat badan pun terjadi secara berkala dan stabil. Tidak ada diet atau olah raga extrim. Segala dalam kondisi propotional, Anda merasa tubuh jauh lebih ringan + celana mulai longgar. Paket Herbal + Catgut juga adalah Paket Best Selling kami.

Saya bisa turun berapa kilo dengan sekali Catgut + Herbal?
Ini adalah pertanyaan yang menurut saya paling penting dibahas. Tidak semua orang memilki metabolisme tubuh yang sama. Hasilnya akan berbeda-beda dari satu orang ke orang lainnya. Ada yang dgn cepat turun beberapa kilo sebulan ada juga yang baru merasakannya di sesi kedua. Tapi biasanya di Sesi pertama Anda sudah bisa merasakan perbedaan dalam bentuk tubuh yang lebih baik. PASTI akan ada penurunan dalam kadar lemak dalam tubuh. Akan terjadi Slimming di bulan Pertama. Weight Loss akan terasa secara signifikan di Bulan kedua dengan pola makan dan lifestyle yang mendukung. Kami selalu menyarankan mengurangi 3G – Gula Garam dan Gorengan dan jika meminum produk herbal kami secara rutin. Hasil itu PASTI.... Namun berapa kilonya, saya rasa tidak mungkin bisa dijawab dokter/specialis manapun kecuali lewat operasi menyedot lemak. Tubuh manusia unik, anda ingat teman anda yang makannya beberapa piring nasi tiap hari tapi tidak pernah gemuk?

Biasanya berapa kilo turunnya? Akupunktur Bandung kan pasti punya rata-rata berapa banyak turunnya biasanya?
Biasanya pasien-pasien kami mengalamai penurunan berat badan diantara 3-5 kilo / bulan. Mungkin ini bukan angka yang mengejutkan bagi yang ingin cari cara cepat dan instan tapi cara kami Alami dan Herbal tidak memiliki efek samping apapun. Banyak sekali pil –pil diet yang ada diluar sana mengandung begitu banyak zat-zat yang berbahaya dan memiliki efek samping yang sangat tinggi. Banyak sekali pasien kami yang telah mencoba mengunakan pil – pil herbal yang sedang marak di dunia maya. (Tidak akan menyebutkan merek tapi ya, merek yang Anda sedang gunakan skrng, termasuk dalam listnya). Teman-teman kami mengalami beberapa efek samping jangka pendek seperti mual, muntah, perut perih, lemas, pingsan, tidak bisa konsentrasi, pingsan lagi, muntah lagi dan pingsan lagi. Bisa anda bayangkan jika sedang membawa kendaraan dan hal ini terjadi pada anda. Resikonya adalah nyawa. Instan Belum tentu Bagus.

Jika Saya mengambil paket Akupunktur tanpa ramuan herbalnya apakah hasilnya akan bagus?
Kami selalu merekomendasikan Paket Herbal + Catgut untuk hasil paling optimal, tapi jika Anda hanya ingin tusuk jarum kami rekomendasikan untuk mengambil Terapi Catgutnya sekalian.
Ada beberapa alasan kami merekomendasikan untuk minimal mengambil paket Catgut. Banyak sekali pasien kami yang sering malas untuk terapi rutin akupunktur, dan hasilnya pun kurang optimal jika tidak rutin terapinya. Dengan Catgut anda tidak perlu repot untuk datang rutin. Hanya Membutuhkan 1 Sesi / Bulan.

More Info:
Akupunktur Bandung
Jl. Braga No. 44
Bandung
BB Pin: 21E463B4
SMS Center: 08986189994
Email: Akupunkturbdg@gmail.com
http://www.facebook.com/akupunktur.bandung

http://akupunktur-bandung.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment